Rindu.....
mengapa selalu mengahntui perasaanku
mengapa selalu ada disetiap detak jantungku
mengalir lembut bersama aliran darahku
berhembus halus dengan desah nafasku
kamu sebenarnya siapa?
kenapa selalu hadir dalam setiap mimpiku
kenapa namamu selalu terucap dalam setiap kataku
saat aku pejamkan mata ini
aku mendapatimu disana tersenyum padaku

hhhh....

kini....
aku menyadari..
aku sedang merindukanmu
hadirmu selalu indah hiasai hariku
sapamu selalu mesra terngiang ditelingaku
meski semua itu hanyalah semu
karena nyatanya,
kau tak pernah ada di alam nyataku

kasih....
dulu sebelum aku mengenalmu,
aku tak tahu apa itu rindu
dan engkau datang padaku

disaat engaku datang,
memberiku berjuta keindahan
mengajariku arti cinta dalam kehidupan
mengajariku tawa,
mengajariku bahagia,
dan tersenyum dalam setiap kata,
dan selalu tersenyum

hari-hariku tersa indah bersamamu

masa-masa yang tak pernah aku tahu
dan kaupun datang mengabariku
bahwa masaku,
adalah masa-masa bahagia bersamamu
bahwa waktuku,
adalah canda tawa kita berdua

sekali lagi kau bilang
aku akan nyata untukmu
hiasi hariku bersama dirimu
dan kau berjanji akan selalu berasa disisiku

namun...
kata yang terucap hanyalah kata
engkau pergi dengan yang lainya
meninggalkan aku dalam kepalsuanmu
karena kau memang tak pernah nyata 
dan  semakin semu bagiku

aku benci dengan keadaan ini
aku benci dengan perasaan ini

aku sendiri...
dan tanpamu disisi

terimakasih telah mengenalkanku arti kerinduan
terimakasih atas rindumu
meski menyiksa batinku.....
http://www.youtube.com/watch?v=2WjZpAVdiyg
http://www.youtube.com/watch?v=2WjZpAVdiyg


By  SYUKR LUVTAWA LUDIRO


Produk Terkait

8764264753422471004